Warna dan Pola, 2 Tips Menjaga agar Sarapan Anda Tetap Romantis di Ruang Santai Keluarga

Warna dan Pola, 2 Tips Menjaga agar Sarapan Anda Tetap Romantis di Ruang Santai Keluarga

Tetap santai dan menyenangkan dalam keseharian bisa dimulai dari interior ruangan yang tepat, salah satunya desain untuk ruang sarapan. Anda bisa luangkan waktu untuk mempertimbangkan apa estetika yang Anda inginkan dalam ruang ini. Biasanya, sudut sarapan lebih kasual daripada formal. Ruang yang dimaksudkan adalah ruang untuk sarapan dalam tempo cepat sebelum bekerja atau sekolah, menikmati camilan sore atau sesi belajar malam. Idealnya, ruang ini harus lebih menyenangkan untuk mendorong penggunaan sehari-hari biar nyaman sebagai tempat berkumpul keluarga.

Dua cara terbaik untuk mencapai perasaan nyaman ini adalah melalui warna dan pola. Anda bisa belajar dari foto di atas dan Anda bisa kerjakan dua elemen desain ini ke dalam elemen vital aksesori Anda. Tentu saja, Anda juga bisa mengambil langkah lebih jauh dan memasukkan aksesoris dinding ke dalam desain Anda. Pertimbangkan untuk menambahkan sentuhan unik dengan dinding papan tulis atau beberapa wallpaper bermotif.
Buat penerangan yang elegan
Setiap kali Anda membuat area fungsional baru di rumah Anda, penting untuk menyertakan beberapa petunjuk visual untuk membantu menandainya sebagai ruang terpisah dari sisa ruang. Sudut sarapan Anda tidak terkecuali. Anda bisa menyertakan beberapa elemen desain untuk membantu menjadikan sudut sebagai ruang bagi diri Anda sendiri. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memasang perlengkapan pencahayaan di atas meja.
Adapun apa yang kami maksud dengan “pencahayaan yang elegan,” dalam hal ini, kami berbicara tentang apa pun yang akan menarik perhatian. Ini bisa melalui bentuk, seperti yang ada di gambar di atas, atau ukuran. Aturan praktis yang baik adalah bahwa, biasanya, lampu Anda harus melingkupi sekitar 3/4 lebar meja Anda.
Taruh bantal yang eksotik menghadap ke tembok atau dinding ruangan

Pada ruangan yang memanjang, kamu bisa coba menerapkan inspirasi ruang keluarga menyatu dengan ruang makan minimalis menghadap dinding seperti ini. Gunakan satu sofa tiga dudukan panjang dan letakkan menghadap dinding di mana terdapat sebuah televisi. Di balik sofa, letakkan meja makan dengan ukuran panjang yang hampir sama dengan sofa tersebut. Letakkan berdempetan agar tidak ada jarak yang terbuang begitu saja. Untuk kursinya, cukup letakkan di satu sisi menghadap ke arah dinding juga. Batasi area meja makan dan ruang keluarga dengan partisi ruangan praktis, misalnya menggunakan tirai transparan.

Bayangkan: Anda duduk di sudut sarapan Anda setiap pagi untuk menikmati secangkir kopi dan bersantai di siang hari. Kondisi seperti ini tentu tdak boleh terasa kaku dan dingin, bukan? Sebaliknya, justru sebaliknya. Kami menyarankan Anda membuat sarapan serasa senyaman mungkin secara manusiawi. Buat ruang di mana orang ingin duduk dan bersantai untuk waktu yang cukup lama.
Dalam hal bagaimana cara menciptakan perasaan yang nyaman di ruang Anda, itu semua bisa dilakukan dengan menggabungkan bahan tekstil yang tepat. Di sini, Anda bisa memilih furnitur berlapis di atas tempat duduk tanpa lapisan, yang cenderung terasa lebih dingin dan kurang mengundang. Kemudian, tumpuk aksesori yang cocok. Beberapa bantal yang ditempatkan dengan baik akan sangat membantu di sini. Jika Anda tinggal di iklim yang lebih sejuk atau musim hujan, tidak ada salahnya memberi selimut didalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *